Adidas Stan Smith Primegreen
Adidas Stan Smith Primegreen ( )

Adidas Stan Smith diberi Motif Kembang dan Bola Dunia. Ini Hasilnya !

23 Januari 2021 08:51 WIB

SonoraBangka.id - Guna menjaga kelestarian bumi di masa depan, Adidas mulai menggunakan material ramah lingkungan ke dalam beberapa produknya.

Material sustainable atau berkelanjutan menjadi sering terlihat pada beberapa siluet ikonik Adidas, salah satunya adalah Stan Smith.

Secara desain sepatu ini agak sederhana, hanya warna putih yang mendominasi disertai aksen hijau pada tumit.

Namun sepertinya, kesederhanaan pada Stan Smith itulah yang dicari oleh penggemar Adidas.

Stan Smith awalnya didesain Adidas sebagai sepatu tenis di era 70-an, sebelum akhirnya berubah menjadi sepatu gaya hidup.

Namun dalam perkembangannya, Stan Smith dirilis ulang dalam berbagai warna dan variasi, termasuk diberi tambahan hiasan yang membuatnya tidak lagi simpel.

Hal ini misalnya terlihat pada varian Stan Smith terbaru, di mana Adidas memakai bahan Primegreen yang berupa kulit berwarna putih tanpa kandungan plastik.

Adidas Stan Smith Primegreen

Pemilihan bahan berkelanjutan di bagian atas sepatu itu dilengkapi grafis bertemakan bumi yang berwarna-warni.

Kelopak bunga, tetesan air hujan, bola dunia, dan logo Trefoil yang menjadi ciri khas Adidas, "tertuang" di sepanjang tumit hingga forefoot.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm