Fashion stylist Caren Delano
Fashion stylist Caren Delano ( KOMPAS.com/Nabilla Tashandra)

Positif Covid-19, Caren Delano: Jangan Anggap Remeh Virus Ini

23 Januari 2021 13:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Fashion stylist sekaligus Presenter Caren Delano menceritakan tentang kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19.

Pada hari Kamis (21/1/2021), Caren Delano menginformasikan bahwa sudah lima hari menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Salah satu presenter di acara Pagi Pagi Ambyar ini pun mengimbau semua orang agar tak menganggap remeh Covid-19.

“Jangan pernah anggap remeh virus ini, jangan pernah ya," ucap Caren Delano dikutip Kompas.com dari video di akun Instagram @carendelano, Jumat (22/1/2021).


"Di sini saya mau mengajak teman-teman, kita enggak tracking, enggak bisa tahu lagi di mana virus itu. Jadi buat teman-teman semuanya tetap hati-hati, selalu jaga jarak, yang paling penting selalu cuci tangan dan pakai masker,”  ucap Caren lagi.


Menurut Caren Delano, masker adalah protokol yang paling wajib dipatuhi untuk menghadapi virus berbahaya tersebut.

“Kalian mau aktivitas ke manapun harus pakai masker. Dan masker itu yang paling penting dan setiap kali harus diganti. Saya ganti masker sehari bisa tiga kali,” ujar Caren Delano.

“Jangan menganggap remeh, apalagi kalau kalian bekerja dengan mobilitas yang tinggi, tolong banget diperhatikan untuk selalu pakai masker,” tambahnya.

Presenter 40 tahun ini juga memohon doa bagi dirinya agar segera diberi kesembuhan. Berikut link unggahan Caren Delano, https://www.instagram.com/tv/CKQ79MmHan8/?utm_source=ig_web_copy_link.


Sebelumnya, Caren Delano mengungkapkan kronologi bisa terpapar Covid-19.

Caren Delano juga mengaku kaget saat dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya, ia termasuk yang sangat menjaga kesehatan dengan suntik vitamin hingga menjaga sistem imunitasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Caren Delano: Jangan Pernah Anggap Remeh Virus Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/22/212103866/positif-covid-19-caren-delano-jangan-pernah-anggap-remeh-virus-ini.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm