( Ist / Diskominfo Babel)

Gubernur Erzaldi Kukuhkan Kepengurusan IKBM

23 Januari 2021 18:11 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Erzaldi mengukuhkan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Masyarakat Belitong (IKMB) Pulau Bangka, masa bakti Tahun 2020-2024 di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (23/01/21).

Gubernur Erzaldi berharap agar kepengurusan IKMB dapat berkolaborasi, bersinergi, dan berkonsolidasi dengan memberikan sumbang saran kepada Pemprov. Babel demi kemajuan Babel.

"Selain itu, kami harapkan IKMB untuk menyusun program yang difokuskan untuk percepatan pembangunan di Pulau Belitung," jelas Gubernur Erzaldi.

Gubernur Erzaldi juga menuturkan, dengan potensi Pulau Belitung di sektor pariwisata, maka percepatan rencana pembangunan Fakultas Pariwisata dari Universitas Babel di Pulau Belitung harus segera direalisasikan, agar lebih dikenal dikancah internasional.

"Hal ini menjadi kesempatan bagi Pulau Belitung agar lebih dikenal dikancah internasional melalui sektor pariwisata, misalnya adanya program pertukaran pelajar," jelasnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm