Foto reuni 2NE1 pada ulang tahun Minzy, Instagram CL
Foto reuni 2NE1 pada ulang tahun Minzy, Instagram CL ( HAI Online)

Lama Nggak Kumpul, 2NE1 Akhirnya Reuni Rayakan Ulang Tahun ke-27 Minzy

24 Januari 2021 12:16 WIB

BangkaSonoraID - Masih ingat dengan 2NE1? Mantan salah satu girl group K-Pop populer ini kejutkan publik dengan foto reuni full team. Park Bom, Sandara Park, dan CL berkumpul untuk merayakan ulang tahun salah satu member termuda mereka, Minzy.

Minzy yang genap berusia 27 tahun pada 18 Januari lalu mengunggah foto mereka berempat di Instagram, Jumat (22/1/2021), “Terima kasih telah merayakan ulang tahunku. 2NE1 untuk pertama kalinya setelah beberapa lama," tulis Minzy di akun @_minzy_mz.

Sandara Park yang dipanggil Dara ini juga mengunggah foto di Instagram-nya, @daraxxi. "Semua member berkumpul untuk merayakan ulang tahun maknae Minzy!!! Kami pergi nongkrong di studio CL~ Karena ini ulang tahun Minzy yang ke 12 sebagai 2NE1, ada 12 lilin. Kue itu ternyata seperti itu saat CL melepas plastiknya," tulis Dara di caption postingannya.

Diketahui Dara mengungkapkan kebahagiaannya saat bertemu dengan para member, "Aku merasa nyaman dan terus tertawa, dan aku bersenang-senang. Member saya yang terus tumbuh dan berkembang.

Kalian sangat keren!!! Banyak sekali yang ingin aku katakan, tapi aku akan berhenti di sini karena menurutku panjangnya 100 halaman jika aku menulis semuanya hehe. Aku sangat mencintaimu, 2NE1!! Selamat ulang tahun Minzy!!!" tulis Dara.

Park Bom juga membagikan foto pertemuan mereka. “Member saya yang saya temui untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu, saya mencintai kalian. Selamat ulang tahun, Minzy," tulis Park Bom di akun @newharoobompark.

Terakhir, CL di akun @chaelincl menyertakan foto dan video saat mereka berkumpul. Dalam video, Minzy membagikan harapannya yakni kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan semua orang, sebelum akhirnya meniup lilin di kue. Tiga member yang lain bertepuk tangan dan bersorak.

Momen reuni para member 2NE1 saat rayakan ulang tahun ini langsung menjadi trending topic di Twitter, dan banyak cuitan yang mengatakan terharu melihat momen ini.

Diketahui Sandara, CL, Park Bom, dan Minzy debut dengan 2NE1 di 2009 lewat lagu Fire. Mereka pertama kali membawakan lagu itu secara langsung saat promosi di acara musik SBS Inkigayo pada 17 Mei 2009. Saat itu dijadikan sebagai hari jadi mereka.

Kemudian, 2NE1 harus bubar di tahun 2016. Namun, keempat anggotanya tetap menjalin hubungan dekat dengan satu sama lain hingga kini.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm