sebagian orang memiliki kecenderungan dominasi penggunaan otak kiri atau otak kanan. 6 zodiak yang cenderung menggunakan otak kiri.
sebagian orang memiliki kecenderungan dominasi penggunaan otak kiri atau otak kanan. 6 zodiak yang cenderung menggunakan otak kiri. ( tribunnews.com)

6 Zodiak Yang Cenderung Menggunakan Otak Kiri Dalam Berpikir

24 Januari 2021 17:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagian orang memiliki kecenderungan dominasi penggunaan otak kiri atau otak kanan dalam berpikir.

Sebagaimana yang telah banyak diketahui, otak kita terdiri dari dua bagian, yakni otak kiri dan otak kanan.

Penggunaan otak kiri identik dengan orientasi sains dan fakta daripada artistik dan imajinatif seperti matematika.

Bukan hanya mencintai matematika, zodiak yang dominan otak kiri dalam astrologi adalah orang-orang yang tidak begitu artistik, tetapi cerdas.

Seni adalah fantasi yang kurang dikuasai oleh otak kiri, seperti halnya matematika adalah misteri abadi bagi otak kanan.

Berikut ini adalah enam zodiak yang cenderung menggunakan otak kiri dalam berpikir yang Tribunnews.com rangkum dari Yourtango.com.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Intinya adalah menyelesaikannya.

Jika ada pekerjaan, Scorpio akan melakukannya.

Jika ada tujuan, Scorpio akan mencapainya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm