Vicky Prasetyo melamar kekasihnya Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo melamar kekasihnya Kalina Ocktaranny ( YouTube Dapur Bincang Online)

Kalina Ocktaranny Berharap Anaknya Hadir Untuk Menemani Di Hari Lamarannya

24 Januari 2021 21:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan istri Dedi Corbuzier Kalina Ocktaranny, mengutarakan perasaannya di hadapan Vicky Prasetyo mengenai kedua orangtuanya dan anaknya, Azka Corbuzier, yang tak hadir di hari lamaran mereka.

Ungkapan Kalina ini ia ucapankan sebelum menjawab permohonan Vicky yang berniat untuk meminangnya sebagai seorang istri dan ibu untuk ketiga anaknya. Kalina mengatakan tidak mengetahui keberadaan kedua orangtuanya dan Azka.


Kalina mengaku mereka tidak membalas percakapan WhatsApp-nya. "Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," kata Kalina sambil menangis dikutip Kompas.com dalam siarang langsung kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

Sementara itu, Vicky berusaha meluruskan maksud pernyataan tunangannya tersebut. Dia mengatakan ibunda Kalina tengah sakit dan tidak bisa berpergian jauh.


"Karena kondisi beliau sampai saat ini, aku WhatsApp-an terkahir sama aku dalam kondisi yang sangat prihatin, masih dalam perawatan," ungkap Vicky.


Sebelum melangsungkan acara lamaran dengan Kalina, Vicky mengaku telah meminta doa kepada Deddy Corbuzier sebagai mantan suami tunangannya itu.

Pemilik nama lahir Hendrianto itu mengharapkan bisa menjalani komunikasi dengan baik dengan Deddy Corbuzier.


"Walaupun sudah mantan suami, aku berusaha dan berharap untuk bisa menjalani komunikasi yang sebaik mungkin. Ya mungkin nanti insya Allah Azka juga sama-sama Cinta, Mano, sama Ben bisa jadi kebersamaan," ucap Vikcy Prasetyo melanjutkan.

Sebagai informasi, Vicky dan Kalina beberapa kali menegaskan bahwa acara ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan berkait pandemi Covid-19.


Vicky sempat menunda hari lamaran mereka karena Kalina jatuh sakit dan harus menjalani perawatan.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm