Rina Gunawan
Rina Gunawan ( Instagram @rinagunawan28)

Rina Gunawan Berhasil Menurunkan Bobot Tubuhnya 30 Kg dalam 5 Bulan

24 Januari 2021 21:33 WIB

SONORABANGKA.IDPembawa Acara  Rina Gunawan mengaku sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya 30 kilogram dalam jangka waktu 3 bulan.

Keberhasilan Rina menurunkan berat badan ini disebabkan program diet yang dijalaninya beberapa bulan belakangan ini.


"Teteh diajak teman-teman ikut diet online lewat handphone sebenarnya. Aku ngikutin, edukasi segala macam, Teteh pelajarin banget. Akhirnya dua bulan turun 17 kilogram, tiga bulan 23 kilogram, lalu empat bulan turun 28 kilogram. Lima bulan turun 30 kilogram," ujar Rina dala acara Brownies seperti dikutip Kompas.com dalam kanal youtube TRANS TV Offical, Minggu (24/1/2021).

Wanita umur 46 tahun ini mengaku niat ikut diet lantaran bobot badannya yang sudah mencapai 103,7 kilogram.


Ia khawatir berat badannya semakin bertambah saat pandemi Covid-19 lantaran banyaknya aktifitas di rumah.

Selain itu, alasan istri Teddy Syah ini diet menjaga tubuhnya untuk tetap sehat diumur yang sudah tidak muda lagi.

"Teteh sudah kegemukan, ibadah juga teteh enggak enak banget. Apalagi teteh bergerak dibidang wedding kan jadi capek banget sampai pagi malam. Yang pasti, Ben, Teteh pengin banget melihat anak teteh menikah, ada di atas pelaminan," ucap Rina.


Rina mengatakan, sejak bobot badannya turun, dia merasa tubuhnya lebih enteng untuk beraktifitas.

Bahkan kini ukuran bajunya lebih mudah dicari karena sudah diukuran M atau L. "Enteng banget, asalnya teteh kalau sholat duduk, yang kalau jalan udah keberatan, naik tangga cepat capek," ungkap Rina. 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rina Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan 30 Kg dalam Lima Bulan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/24/172813466/rina-gunawan-berhasil-turunkan-berat-badan-30-kg-dalam-lima-bulan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm