( )

Hujan Mengguyur Kota Pangkalpinang 2 Jam Langsung Terjadi Genangan

25 Januari 2021 06:47 WIB

SonoraBangka.Id - Sekitar dua jam, hujan mengguyur Kota Pangkalpinang, menyebabkan beberapa ruas jalan banjir.

Jalan yang tergenang air itu, di antaranya Jalan Ahmad Yani Dalam Pasar Pagi, Jalan Kapten Munzir (Balai), Jalan Kampung Melayu dan di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Sejumlah pengendara yang ingin melintas di Jalan Kapten Munzir itupun putar balik, lantaran air yang menggenang di daerah tersebut sebetis orang dewasa.

Setiap kali hujan lebat dalam durasi lama, kondisi Jl Kapten Munzir Pangkalpinang selalu digenangi air. "Banjir ini bukan sering lagi, tapi sudah setia, setiap kali hujan, selalu begini," kata Suroto, pedagang di Jalan Kapten Munzir (Balai) Pangkalpinang kepada Bangkapos.com, Minggu (25/1/2021).

Katanya, hujan baru beberapa jam saja, kawasan itu sudah banjir. Makanya Suroto merasa tak heran lagi karena sudah terbiasa.

"Iya dinikmati aja lah, sudah biasa seperti ini," katanya.

Terpantau juga, aliran sungai yang ada di Jalan Balai meluap, sehingga masuk ke jalan. Hingga saat ini air yang menggenangi Jalan Kapten Munzir, berangsur surut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm