Meghan Markle dan Kate Middleton
Meghan Markle dan Kate Middleton ( Istimewa)

Meghan Markle Lebih Cantik dari Kate Middleton. Ini Alasannya !

25 Januari 2021 10:47 WIB

SonoraBangka.id - Cantik adalah relatif, demikian kebanyakan orang beranggapan.

Namun, wajah cantik atau yang dianggap ideal sebenarnya bisa diukur secara ilmiah, salah satunya menggunakan rasio emas atau golden ratio.

Melansir Express, rasio emas sendiri merupakan teorema Yunani kuno yang digunakan untuk menentukan "kesempurnaan fisik" dengan membandingkan simetri fitur wajah.

Kepala Pusat Kosmetik Wajah Lanjutan & Bedah Plastik di London, Dr Julian De Silva menerapkan analisis rasio emas pada beberapa wanita anggota keluarga kerajaan yang paling dikenal, termasuk Meghan Markle dan Kate Middleton yang sering diperbandingkan.

Hasilnya, ia menemukan bahwa Meghan memiliki skor lebih tinggi dari Kate.

De Silva menemukan bahwa Duchess of Sussex memiliki rasio 87,7 persen pada rasio emas.

Meghan Markle

Dokter kosmetik tersebut menyoroti lebar dan panjang hidung Meghan yang dianggap sebagai ciri terbaik dari istri Pangeran Harry itu, yakni dengan rasio 98,5 persen.

Kepada Daily Mail, De Silva mengatakan bahwa wajah Meghan terbilang unggul karena dianggap mendekati wajah sempurna berdasarkan perhitungan Yunani tersebut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm