Anggota Satlantas Polres Bangka melaksanakan penempelan stiker imbauan  "AYO PAKAI MASKER" di kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) milik masyarakat yang ditemui  di jalan saat melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Wabah Covid-19, Minggu (24/01/2021).
Anggota Satlantas Polres Bangka melaksanakan penempelan stiker imbauan "AYO PAKAI MASKER" di kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) milik masyarakat yang ditemui di jalan saat melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Wabah Covid-19, Minggu (24/01/2021). ( Ist/Polres Bangka)

Sampaikan Imbauan, Satlantas Polres Bangka Tempel Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan Masyarakat

25 Januari 2021 11:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Sampaikan imbauan, Anggota Satlantas Polres Bangka terus melakukan penempelan stiker bertuliskan  "Ayo Pakai Masker" di kendaraan roda dua maupaun roda empat milik masyarakat.

Penempelan stiker tersebut dilakukan pada setiap kendaraan yang ditemui  di jalan saat melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19, Minggu (24/01/2021).

Kegiatan penempelan stiker ini atas perintah Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar kepada personilnya yang melakukan kegiatan di Lampu TL Pelabuhan Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kegiatan itu melibatkan 4 personil, yakni Bripka Hamdani, Bripka Hengki Noprizal, Bripka Desta Apriansyah dan Brigadir Ichsan Firmanda.

 

“Penempelan stiker Ini berfungsi Untuk mengingatkan masyarakat Kabupaten Bangka agar disiplin menggunakan masker pada saat bepergian dan melakukan  beraktivitas di luar rumah,” kata Ramos Gapita Siregar, Minggu (24/01/2021).

Ia menambahkan, kegiatan ini juga berguna untuk memberikan sosialisasi kepada pengemudi kendaraan bermotor (Ranmor) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 sehingga bisa memutuskan mata rantai penyebarannya.

“Pemasangan stiker ini semuanya sudah seizin pemilik kendaraan,”  tegasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polisi Tempel Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan Masyarakat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm