Jim Root.
Jim Root. ( HAI Online)

Udah 10 Tahun Lebih, Gitaris Slipknot Jim Root Belum Mau 'Unboxing' Gitar Barunya

25 Januari 2021 12:28 WIB

BangkaSonoraID - 

Tersimpan di kotak selama lebih dari sepuluh tahun, gitaris Slipknot Jim Root belum memiliki keinginan buat ‘unboxing’ gitar Gibson miliknya. 

Melalui postingan di media sosialnya, dirinya mengatakan bahwa gitar yang ia dapatkan di tahun 2010 tersebut masih tersimpan di boks aslinya. 

Foto-foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya tersebut menampakkan Gibson Firebird varian warna Silverburst dengan nomor serial 00004.

“Tanggal pengiriman Mei 2010. Jadi, anniversary yang ke-10 tahun… seperti alasan yang bagus buat membukanya? Oh. Tunggu dulu. Ini 2021. 2020 nggak masuk hitungan. Jadi ya aku tetap menghitungnya 10.” tulis Root pada caption di postingan Instagramnya. 

Root pun mengisyaratkan belum bakal membuka boks gitar misterius tersebut, seenggaknya dalam waktu dekat ini.

“Nggak. Aku nggak berpikir aku bakal melakukannya. Aku suka permainan ini. Aku suka misteri gitar tersebut… Tersembunyi di kemasan aslinya. Bisa jadi gitar terbaik yang pernah aku mainkan. Bisa jadi punya suara terbaik. Bisa jadi punya ‘sesuatu’ itu. Bisa jadi nggak. Bisa jadi cuma Firebird lain pada Silverburst-ku. Mungkin aku nggak akan tahu,” imbuh dia. 

Alih-alih membuka gitar pada anniversary-nya yang ke-10, Root justru membagikan kegiatannya selama karantina 2020 lalu dengan merencanakan proyek solo. Sebab, Slipknot sendiri bakalan absen tur selama masa pandemi ini. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm