Augie Fantinus saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019)
Augie Fantinus saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019) ( KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Sembuh Dari Covid-19, Augie Fantinus Peluk Keluarganya

25 Januari 2021 20:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Sesudah melakukan isolasi mandiri selama 7 hari, artis peran Augie Fantinus akhirnya dinyatakan bebas dari Covid-19.

Namun setelah negatif, Augie kembali mengisolasi diri selama satu hari lagi sebelum bertemu dengan keluarga.


Dan setelah isolasi mandiri selesai, betapa bahagianya Augie bisa bertemu dengan keluarganya.

Ia pun langsung memeluk istri dan anaknya. “Kita pelukan, terima kasih susterku (istri) selama 7 hari ini,” ucap Augie dikutip Kompas.com dalam Youtube-nya, Senin (25/1/2021).
“Hi, hug do you miss me,” tambah Augie sembari memeluk anaknya.

Sebelumnya, Augie terpapar covid-19 pada 13 Januari 2021. Augie mengaku tak ada gejala yang dirasakannya saat terpapar virus tersebut.


“Gue OTG gue enggak merasakan gejala apa pun, termasuk gejala yang setiap hari gue coba, masalah penciuman,” ujar Augie.

“Gue mencoba mencium apa pun merasakan apa pun lewat makanan, semua dalam keadaan baik. Gue enggak pernah kepikiran dan nyangka juga ternyata gue positif Covid-19,” tambah Augie.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sembuh Covid-19, Augie Fantinus Peluk Istri dan Anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/25/192125466/sembuh-covid-19-augie-fantinus-peluk-istri-dan-anak.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm