Komedian Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018)
Komedian Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018) ( KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Punya 2 Istri, Opie Kumis Mengatakan Rasa Cemburu Sudah Pasti Ada

25 Januari 2021 20:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Opie Kumis sering mendapati pertanyaan bagaimana cara mengatasi rasa cemburu dari kedua istrinya.

Dalam kanal YouTube Feni Rose Official, Opie Kumis tak menampik jika rasa cemburu pasti muncul dari kedua istrinya.

"Kalau cemburu sudah pasti sih, manusiawi cemburu, sudah pastilah," kata Opie Kumis.
Oleh sebabnya, ia selalu berusaha semaksimal mungkin bersikap adil dalam segala hal kepada dua istrinya.

Sebagai contoh, pelawak bernama asli Muchtar Lutfi ini pasti akan meminta izin ketika hendak membelikan sesuatu untuk salah satu istrinya.

"Jadi gue harus selalu minta izin baik yang ketiga atau yang keempat. Kalau gue mau beliin baju yang ketiga, gue harus izin ke yang keempat, begitu pun sebaliknya," katanya seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/1/2021).


Untungnya, selama ini Opie Kumis berhasil menjaga keharmonisan dari dua istrinya berkat sikap adilnya.

"Jadi gue sebagai laki-laki udah diberikan keberuntungan sama Tuhan, gue mesti berhenti dan gue mesti selesai sama Tuhan, enggak aneh-aneh lagi," ucapnya.

Opie Kumis sendiri sebenarnya pernah empat kali menikah. Dari empat pernikahan tersebut, istri pertamanya meninggal dunia dan istri keduanya dicerai karena suatu alasan.

Opie Kumis lalu menikah lagi dengan dua perempuan yang mau menerima dirinya dan anak-anak dari istri pertamanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Punya 2 Istri, Opie Kumis: Kalau Cemburu Sudah Pasti", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/25/195449466/punya-2-istri-opie-kumis-kalau-cemburu-sudah-pasti.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm