Dinar Candy membuka sayembara untuk jadi pacar sewaannya. Tak main-main, nantinya yang terpilih jadi pacar sewaan Dinar Candy akan digaji Rp 100 juta dalam sebulan.    Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Digaji Rp 100 Juta, Kalau Baperan Bisa jadi Kekasih Beneran, https://bangka.tribunnews.com/2021/01/25/dinar-candy-cari-pasar-sewaan-digaji-rp-100-juta-kalau-baperan-bisa-jadi-kekasih-beneran.  Editor: nurhayati
Dinar Candy membuka sayembara untuk jadi pacar sewaannya. Tak main-main, nantinya yang terpilih jadi pacar sewaan Dinar Candy akan digaji Rp 100 juta dalam sebulan. Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Digaji Rp 100 Juta, Kalau Baperan Bisa jadi Kekasih Beneran, https://bangka.tribunnews.com/2021/01/25/dinar-candy-cari-pasar-sewaan-digaji-rp-100-juta-kalau-baperan-bisa-jadi-kekasih-beneran. Editor: nurhayati ( Suryamalang.com/kolase instagram @dinar_candy)

Akan Digaji Rp 100juta, Dinar Candy Cari Pacar Sewaan

25 Januari 2021 21:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada-ada saja hal yang dilakukan Dj sensasional Dinar Candy. Setelah menjual dan melelang celana dalam miliknya kali ini Dinar Candy ingin mencari pacar sewaan.

Saat ini Dinar Candy menyandang status jomblo. Hal ini  membuat Dinar Candy resah, gelisah, dan gundah gulana dalam menjalani kehidupannya.

Untuk dia memutuskan menncari pasangan dengan membuat sebuah gerakan mencari pacar sewaan yang nantinya akan menjadi kekasihnya.

Dinar Candy beralasan, selain mencari pacar, ada alasan yang menyentuh soal dirinya mencari pacar sewaan.

"Selain cari pacar, aku membantu orang juga ditengah pandemi," ucap Dinar Candy ketika ditemui disela-sela acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) malam.

Dinar mengatakan bahwa ia bersyukur karena ada 18 ribu orang yang mendaftar menjadi kekasihnya.

Namun, ia akan menyeleksi menjadi 100 orang yang akan ia temui..

"Karena aku membantu, jadi nanti 100 orang itu aku datengi ke Jakarta aku beri fasilitas semuanya. Aku kasih uang jajan juga lah," katanya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Digaji Rp 100 Juta, Kalau Baperan Bisa jadi Kekasih Beneran, https://bangka.tribunnews.com/2021/01/25/dinar-candy-cari-pasar-sewaan-digaji-rp-100-juta-kalau-baperan-bisa-jadi-kekasih-beneran.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm