Miley Cyrus di Festival Glastonburry 2019
Miley Cyrus di Festival Glastonburry 2019 ( HAI Online)

Miley Cyrus Umumkan Bakal Tampil di Super Bowl 2021

26 Januari 2021 05:57 WIB

BangkaSonoraID - 

Bintang pop Amerika Miley Cyrus memastikan dirinya bakal tampil di Super Bowl 2021. 

Melansir dari NME, Cyrus akan bernyanyi pada pre-game event bertajuk ‘TikTok Tailgate’ di hadapan 7500 pekerja medis yang telah divaksin. 

Cyrus dan National Football League (NFL) mengumumkan hal tersebut pada Minggu (24/1/2021) lewat akun media sosialnya. 

“Aku dateng di TIKTOK TAILGATE!!! Nggak sabar buat tampil di depan tamu terhormat NFL sebelum pertandingan,” tulisnya di unggahan Instagram miliknya, @mileycyrus. 

Pada gelaran tahun ini, NFL bakal membuka Super Bowl untuk 22.000 pengunjung, termasuk tiket gratis untuk garda depan tenaga medis.  

Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di aplikasi TikTok dan CBS pada 7 Februari mendatang, mulai pukul 14:30 waktu setempat atau 02:30 dini hari WIB.  

Selain  Miley Cyrus, The Weeknd juga bakal tampil dalam pada half-time. Sementara Eric Church dan Jazmine Sullivan ditunjuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan ‘Star Spangled Banner. 

Adapun H.E.R akan menampilkan ‘America The Beautiful’ di gelaran tersebut.

Super Bowl sendiri merupakan gelaran final pertandingan American Football yang dilangsungkan di akhir musim dengan mempertemukan dua tim terbaik dari masing-masing divisi. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm