Rapper Iron. Rapper Iron, yang dikenal sebagai runner-up di program Show Me The Money 3, dikabarkan ditemukan meninggal dunia di luar kompleks apartemennya.
Rapper Iron. Rapper Iron, yang dikenal sebagai runner-up di program Show Me The Money 3, dikabarkan ditemukan meninggal dunia di luar kompleks apartemennya. ( Tribunnews.com/Tiara)

Rapper Iron Dilaporkan Meninggal Dunia

26 Januari 2021 14:55 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper Iron, yang dikenal sebagai runner-up di program Show Me The Money 3, dikabarkan ditemukan meninggal dunia di luar kompleks apartemennya.

Menurut laporan polisi via Sports Kyunghyang, petugas keamanan apartemen menemukan Iron sekitar jam 10:25am KST.

Ia ditemukan berdarah di taman bunga. Pria 29 tahun itu lantas dibawa ke rumah sakit terdekat, namun dinyatakan meninggal.

Desember 2020 lalu, seperti yang dilansir Koreaboo, Iron dituduh melakukan kekerasan fisik kepada anak di bawah umur dengan pemukul bola basket.

Ia juga dituduh melakukan kekerasan kepada pacarnya tahun 2017 lalu. Polisi kemudian membagikan update terbaru mengenai kematian Iron.

Polisi menyebut mereka belum menemukan petunjuk penyebab kematian sang rapper.

Kami juga tidak dapat memastikan apakah mendiang meninggal karena bunuh diri, karena kami masih menyelidiki," ujar polisi.

Selain itu, tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan.

Polisi berencana untuk berdiskusi dengan keluarga mendiang tentang apakah mereka ingin melakukan autopsi atau tidak.

Kabar meninggalnya rapper Iron hanya berselang beberapa hari dari kematian selebriti Korea lainnya, yaitu Song Yoo Jung.

Aktris Korea Selatan Song Yoo Jung meninggal dunia pada usia 26 tahun (usia perhitungan internasional).

Agensi Song Yoo Jung Siblime Artist Agency mengonfirmasi kabar kematian pada Senin (25/1/2021).

Dilansir Tribunnews dari Soompi, agensi menyatakan "Song Yoo Jung meninggal dunia pada tanggal 23 Januari".

Namun, pihak agensi tidak mengonfirmasi laporan tentang penyebab kematian Song Yoo Jung.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rapper Iron Dilaporkan Meninggal Dunia, Tak Ditemukan Catatan Bunuh Diri, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/rapper-iron-dilaporkan-meninggal-dunia-tak-ditemukan-catatan-bunuh-diri?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm