ahmania Astrini, Lincah Menari di Video Klip Single Barunya, Ada Pesan Ini yang Disampaikan
ahmania Astrini, Lincah Menari di Video Klip Single Barunya, Ada Pesan Ini yang Disampaikan ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Rahmania Astrini Lincah Menari di Video Klip Single Barunya

26 Januari 2021 14:59 WIB

SonoraBangka.ID - Hentakan pertama sang penyanyi muda Rahmania Astrini di tahun 2021 dimulai dengan rilisan video klip dari single terbarunya yang berjudul 'Shush'.

'Shush' menjadi video klip pertama yang menampilkan keterampilan dance Rahmania Astrini, ia mempraktekkan berbagai macam koreografi anggun dan menawan di sepanjang video klip.

Nuansa kolosal dan mewah dalam video klip 'Shush' menjadi semakin kentara dengan tarian Rahmania Astrini beserta puluhan dancer perempuan lain.

“Ini pertama kali (dance di video klip) dan seru banget. Latihannya cukup intense karena sudah lama banget nggak olahraga, apalagi menari. Terakhir aku nari waktu masih di bangku SMP," tutur Rahmania Astrini kepada awak media, Selasa (26/1/2021).

Seperti yang sudah bisa didengar di liriknya, 'Shush" mengisahkan soal membalas kebaikan dari yang dicinta.

Lewat berbagai adegan dan simbol yang tersirat di video klip 'Shush', Rahmania Astrini mengaku bahwa ia hendak menggambarkan keindahan dari kesetaraan antar dua orang yang menjalin hubungan.

Selain adegan menari, banyak adegan boneka perempuan yang muncul di dalam video klip “Shush” yang rupanya memiliki arti bagi Astri.

Dari hari pertama rilisnya video klip “Shush”, netizen sudah membanjiri kolom komentar video klip tersebut di YouTube dengan berbagai pujian dan ucapan kagum.

Tak hanya dari Indonesia, netizen-netizen dari luar negeri seperti Thailand, Vietnam, dan Filipina juga ikut mengirimkan pujian dan selamat untuk Rahmania Astrini.

Video klipnya kini sudah bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Rahmania Astrini. Video klipnya sudah ditonton jutaan penonton YouTube sejak hari pertama dirilis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rahmania Astrini Lincah Menari di Video Klip Single Barunya, Ada Pesan Ini yang Disampaikan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/rahmania-astrini-lincah-menari-di-video-klip-single-barunya-ada-pesan-ini-yang-disampaikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm