Anggota idol Kpop EXO, Do Kyung Soo atau lebih dikenal D.O telah menyelesaikan wajib militernya pada Senin (25/1/2021).
Anggota idol Kpop EXO, Do Kyung Soo atau lebih dikenal D.O telah menyelesaikan wajib militernya pada Senin (25/1/2021). ( Tribunnews.com)

D.O EXO Selesaikan Wajib Militer

26 Januari 2021 15:18 WIB

SonoraBangka.ID - Anggota idol Kpop EXO, Do Kyung-soo atau lebih dikenal D.O telah menyelesaikan wajib militernya.

Yonhap melaporkan, D.O EXO secara resmi dibebastugaskan pada Senin (25/1/2021).

Agensi yang menaungi D.O EXO, SM Entertainment melaporkan berdasarkan pedoman Covid-19 militer, sang artis tengah menjalani cuti terakhir dan diberhentikan tanpa harus kembali ke pangkalannya.

Dalam catatan tulisan tangan yang diposting di komunitas penggemar Lysn, pria berusia 28 tahun itu berterima kasih kepada penggemar karena telah menunggu dia menyelesaikan wajib militer.

 

Segera Tampil di Film

D.O mendaftar wajib militer pada Juli 2019. Dia adalah anggota EXO kedua yang menyelesaikan wajib militer.

Saat masih tugas aktif, D.O berpartisipasi dalam musikan militer "Return: The Promise of the Day".

Ke depannya, D.O akan membintangi film "The Moon" bersama aktor Sol Kyung Gyu.

Masih dilaporkan oleh Yonhap, anggota lain yang telah menyelesaikan wajib militer yakni Xiumin, yang baru keluar bulan lalu.

Saat ini, Chen dan Suho menjalani masa jabatan mereka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul D.O EXO Selesaikan Wajib Militer, Bagikan Pesan Manis untuk Para Penggemar, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/do-exo-selesaikan-wajib-militer-bagikan-pesan-manis-untuk-para-penggemar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm