Evie Tamala
Evie Tamala ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Evie Tamala Andalkan Tabungan Selama Pandemi Covid-19

26 Januari 2021 15:33 WIB

SonoraBangka.ID - Pedangdut Evie Tamala mengakui pekerjaannya terkena dampak dari pandemi covid-19.

Evie Tamala kehilangan banyak pekerjaan selama pandemi covid-19, yang berlangsung selama setahun belakangan ini.

Sebab, Evie Tamala menyadari pekerkaannya menjadi penyanyi akan menimbulkan kerumunan massa, sehingga banyak penyelenggara yang membatalkan acara yang mengundang dirinya.

"Pasti kerjaan saya kena dampak pandemi. Ya saya harus mengikuti aturan yang diberlakukan Pemerintah untuk tidak melanggar protokol kesehatan," kata Evie Tamala ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Evie mengakui dirinya memang tidak mau melanggar protokol kesehatan, guna mendukung Pemerintah menangani pandemi covid-19.

"Ada beberapa pekerjaan tapi ada juga beberapa yang tercancel karena masih pandemi. Pihak penyelenggara masih belum berani menggelar acara," ucapnya.

Namun, wanita berusia 51 tahun itu tidak menerima pekerjaan untuk menyanyi secara virtual lantaran merasa tidak nyaman.

Oleh karenanya, selama pandemi covid-19, pelantun 'Selamat Malam' dan 'Senandung Rembulan' itu hampir tidak punya pemasukan sama sekali.

Evie Tamala bersyukur lantaran ia memiliki tabungan yang banyak yang ia dapatkan sebelum adanya pandemi covid-19.

"Alhamdulillah samapi sekarang berasa masih cukup dan saya merasa belum kekurangan. Alhamdulillah masih sehat, senang, ceria, dan tidak terbebani sama masalah materi walaupun tidak berlebih," ujar Evie Tamala

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ogah Nyanyi Secara Virtual, Evie Tamala Andalkan Tabungan Selama Pandemi Covid-19, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/ogah-nyanyi-secara-virtual-evie-tamala-andalkan-tabungan-selama-pandemi-covid-19.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm