Kezia dan Joy Fernando dua kontestan yang tereliminasi dari hasil Indonesian Idol Top 13 di Babak Spektakuler Show pada Senin (25/1/2021).
Kezia dan Joy Fernando dua kontestan yang tereliminasi dari hasil Indonesian Idol Top 13 di Babak Spektakuler Show pada Senin (25/1/2021). ( Tribunnews.com)

Kezia dan Joy Fernando Tereliminasi dari Panggung Spektakuler Indonesian Idol

26 Januari 2021 15:57 WIB

SonoraBangka.ID - Dua kontestan yang tereliminasi dari hasil Indonesian Idol Top 13 di Babak Spektakuler Show pada Senin (25/1/2021). Siapa mereka?

Penampilan Top 13 ini, memang dibagi ke dalam dua pekan, yaitu pada Senin, 18 Januari lalu dan Senin ini, pada 25 Januari 2021.

Pada Senin malam tadi, rupanya ada dua kontestan yang tereliminasi sekaligus.

Mereka adalah Kezia dan Joy Fernando. Langkah dua kontestan bersuara emas ini harus terhenti di panggung Indonesian Idol 2021.

Padahal penampilan Joy yang membawakan lagu Goodbye dari Airsupplay tadi malam, mendapatkan standing ovation dari juri, Kaka SLANK.

Kemudian, penampilan Kezia pekan lalu membawakan lagu Creep dari Radiohead juga menganggumkan karena kualitas teknik vokal yang diakui para juri.

Namun, sayang mereka harus angkat koper karena mendapatkan voting terendah daripada kontestan lainnya.

Pengumuman dua kontestan yang tereliminasi ini diunggah pula di Instagram Indonesian Idol.

Lalu siapa saja kontestan yang lolos ke babak selanjutnya?

Kini setelah Kezia dan Joy Fernando tereliminasi, kontestan Indonesian Idol pun berkurang dari 13 orang menjadi 11 orang.
Kontestan yang masih bertahan dan akan lanjut di Spektakuler Show Top 11.

Mereka adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Femila, Kelvin, Melisa, Azhardi, Jemimah, Ramanda, dan Rimar.

Penampilan Pekan Lalu

Ajang pencarian Indonesian Idol babak Spektakuler Show menuju Top 12 sudah tayang di RCTI, Senin (18/1/2021) malam.

Sebelumnya Indonesian Idol 2021 sempat tidak tayang. Namun, Senin lalu akhirnya Top 13 Indonesian Idol tampil dengan kebolehan masing-masing.

Penampilan Indonesian Idol Top 13 dibagi dua kelompok.

Minggu lalu, hanya 7 peserta Indonesian Idol yang menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Seperti diketahui tiga belas finalis Indoneisan Idol terdiri dari Jemimah, Kirana, Kelvin, Mark, Anggi, Rimar, Joy, Ramanda, Azhardi, Femila, Kezia, Fitri, dan Melisa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kezia dan Joy Fernando Tereliminasi dari Panggung Spektakuler Indonesian Idol Tadi Malam, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/kezia-dan-joy-fernando-tereliminasi-dari-panggung-spektakuler-indonesian-idol-tadi-malam?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm