My Chemica Romance era album The Black Parade
My Chemica Romance era album The Black Parade ( HAI Online)

Alami Fase Emo, Nandi Bushell Nge-cover 'Welcome to The Black Parade'

27 Januari 2021 06:26 WIB

BangkaSonoraID

Musisi cilik Nandi Bushell tampak belom kehabisan akal buat menghibur dan memukai para viewers-nya kanal YouTube-nya.

Yang terbaru, gadis asal Inggris ini mengungkap bahwa dirinya tengah memasuki 'fase emo'.

Yap, sebagaian besar remaja di dunia barangkali pernah mengalami fase ini.

Fase di mana momen patah hati ala remaja tanggung berpadu dengan keseharaian dengerin dari lagu-lagu rock/metal miris dari band-band so-callded emo.

Nggak tau deh ya apakah Nandi Bushell, di umur yang baru 10 tahun, telah mengalami momen pacaran ataupun diputusin sama pacarnya di sekolah, yang buatnya akhirnya masuk ke fase emo.

Tapi yang pasti, dia mulai dengerin lagu My Chemical Romance hingga bikin drum cover dari hits andalan 'Welcome to the Black Parade'.

Mengenakan busana bergaya marching band, Nandi mengikuti vokal ikonik Gerard Way sebelum menabuh drum kit miliknya.

"Saya senang bisa mengeluarkan semua energi saya setelah minggu yang menegangkan belajar di rumah dan ujian online," katanya.

“Ayahku bilang aku mulai melalui fase emo karena aku menemukan My Chemical Romance minggu ini! Sangat sangat bagus! Saya sangat menyukai Welcome To The Black Parade - lagu yang sangat bagus untuk disuarakan!”

Sebelom jadi emo, dalam konten cover pertama di tahun 2021 tersebut, Bushell mengaku memang lagi ngulik lagu-lagu britpop.

Beberapa pekan lalu, ia pun ngeluarin cover instrumen dari lagu 'Song 2' milik Blur. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm