Harry Potter: Wizards Unite
Harry Potter: Wizards Unite ( HAI Online)

Wih, HBO Max Dikabarkan Bakal Hadirkan Serial TV Harry Potter

27 Januari 2021 06:39 WIB

BangkaSonoraID

HBO Max dikabarkan tengah mendiskusikan ‘Harry Potter’ untuk diadaptasi ke dalam serial TV.

Melansir dari The Hollywood Reporter, sebuah sumber mengatakan petinggi HBO Max sedang berdiskusi dengan sejumlah penulis. 

Mereka diminta mengeksplor ide-ide agar bisa membuat novel karya J.K. Rowling tersebut diadaptasi ke serial TV.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa secara garis besar, ide-ide tersebut telah didiskusikan dalam pertemuan khusus rencana tahap awal serial tv tersebut.

Meski HBO Max dan Warners udah dalam pembahasan, belum belum ada informasi lebih lanjut mengenai penulis atau pemain yang bakal terlibat dalam proyek tersebut. Sebab rencana tersebut disebut masih dalam tahap yang sangat awal dan belum ada kesepakatan apapun.

“Belum ada serial Harry Potter dalam pengembangan di studio atau di platform streaming,” tegas pihak HBO Max dan Warner Bros. kepada The Hollywood Reporter.

Kabar serial TV Harry Potter sebenarnya nggak mengejutkan, mengingat betapa tingginya nilai franchise tersebut buat Warner Bros.

Hingga saat ini, tujuh judul buku garapan Rowling tersebut udah diadaptasi ke dalam delapan film dengan pendapatan total mencapai $7 miliar.  

Selain itu, Warners juga membuat film prekuel Fantastic Beasts, dengan set ketiga akan dirilis tahun depan dan dua lagi kemungkinan akan datang setelahnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm