Penyanyi Camila Cabello menghadiri Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, pada 10 Februari 2019. Ia akan membintangi film Cinderella, yang merupakan ide pembawa acara James Corden.
Penyanyi Camila Cabello menghadiri Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, pada 10 Februari 2019. Ia akan membintangi film Cinderella, yang merupakan ide pembawa acara James Corden. ( Kompas.com)

Film Cinderella yang Diperankan Camilla Cabello Diundur hingga 16 Juli 2021

27 Januari 2021 06:44 WIB

BangkaSonoraID - Rumah produksi Sony Pictures menunda perilisan film terbaru mereka, Cinderella.

Pengunduran jadwal perilisan film ini disebabkan pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Film Cinderella diundur jadwal rilisnya hingga 16 Juli 2021 mendatang.  Film yang dibintangi Camila Cabello ini awalnya dijadwalkan pada 5 Februari 2021.

Dilansir dari billboard.com, tak hanya Cinderella, perilisan film Petter Rabbit 2: The Runaway Will Gluck juga akan dijadwalkan ulang pada 11 Juni mendatang. Sebelumnya, film ini dijadwalkan pada 2 April mendatang.

Sementara, film Ghostbusters: Afterlife juga diundur rilis hingga 11 November mendatang dari jadwal sebelumnya rilis 11 Juni. Film ini dibintangi Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, dan Paul Rudd.

Selain itu, Sony juga mengundur perilisan film adaptasi gim video bertajuk Uncharted ke 11 Februari 2022. Sedianya film ini dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021.

Uncharted menjadi salah satu film garapan Sony yang paling banyak mengalami pengunduran perilisan. Sampai saat ini perilisan film tersebut diundur sebanyak lima kali.

Film yang diadaptasi video game ini akan diputar di Imax dan layar format premium besar. Film ini dibintangi Mark Wahlberg. Beberapa jam setelah pengumuman awal, film Morbius juga akan diundur perilisannya. Film ini akan rilis 21 Januari 2022, sebelumnya film ini dijadwalkan rilis pada Oktober tahun ini.
(*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm