Penabuh drum Deen Castronovo
Penabuh drum Deen Castronovo ( KOMPAS.com/Andika Aditia)

Deen Castronovo Keluar dari Band Dead Daisies

27 Januari 2021 11:27 WIB

SonoraBangka.ID - Mantan drummer band Journey Deen Castronovo telah mengonfirmasi dirinya keluar dari band Dead Daisies, dua hari setelah band mengumumkan penggantinya.

Tommy Clufetos, yang sebelumnya melakukan tur dengan grup, telah diumumkan sebagai drummer baru untuk tur tersebut untuk mendukung album terbaru Dead Daisies, yakni Holy Ground - yang pertama dengan Glenn Hughes sebagai pimpinan.

Berita itu membuat peran Castronovo di band diragukan sampai dia mengklarifikasi dalam sebuah pernyataan.

Kendati demikian, Castronovo menegaskan akan tetap berkarya untuk ke depannya. Ia meminta para penggemar untuk tetap mendukungnya dalam bermusik.

Castronovo bergabung dengan Dead Daisies pada 2017, bertepatan saat band merekam album Burn It Down (2018).

Itu menandai kembalinya dia setelah dipecat dari Journey tiga tahun sebelumnya, ketika dia ditangkap dan didakwa dengan serangkaian kejahatan kekerasan.

Dia kemudian menghadiri rehabilitasi untuk kelima kalinya dan bertanggung jawab atas tindakannya, mencatat bahwa dia harus "memperbaikinya" dan memastikan itu tidak akan terjadi lagi.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Musisi Deen Castronovo Keluar dari Band Dead Daisies", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/26/215533866/musisi-deen-castronovo-keluar-dari-band-dead-daisies.
\

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm