D.O EXO atau Do Kyungsoo
D.O EXO atau Do Kyungsoo ( KOMPAS.com/Melvina)

Pulang Wajib Militer D.O EXO Bicara Rencana Karier

27 Januari 2021 11:56 WIB

SonoraBangka.ID - Kepulangan D.O EXO dari wajib militer ( wamil) sejak 25 Januari tentu menjadi kebahagiaan bagi fans.

Dengan penuh semangat, D.O.menyapa para fans hingga bercerita banyak mulai dari pengalamannya selama di wamil hingga rencana untuk kariernya ke depan.

Sapa fans dengan pesan manis

D.O berterima kasih kepada penggemar melalui surat tulisan tangan yang diunggahnya di komunitas penggemar Lysn.

"Saya telah keluar dari militer. Terima kasih sudah menunggu lama. Saya akan bekerja keras. Tetap sehat semuanya!" tulis D.O, dikutip dari Soompi, Selasa (26/1/2021).

D.O juga mengunggah video klip lagu solonya "That’s Okay".

Banyak makanan yang ingin dicoba

Idol bernama asli Do Kyung Soo ini memberikan kejutan untuk EXO-L (sebutan fans EXO) dengan melakukan siaran langsung di VLive.

Dalam siarannya, D.O bercerita mengenai kehidupan selama di militer. Ia juga mengungkapkan begitu banyak daftar hidangan yang ingin dicobanya.

Pria berusia 28 tahun ini menjelaskan, ia akan meluangkan waktu untuk mencoba semua menu tersebut, yang sebelumnya tidak bisa ia makan saat wamil.

Rencana akting

D.O mengatakan ia sedang terlibat dalam proyek film. "Saya sedang syuting film berjudul The Moon (judul tentatif). Saya belum bisa memberi tahu kalian detailnya, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi saya harap semua orang menantikannya," ucap D.O.

Rencana karier musik

D.O.mengakui ia terlalu sibuk untuk mengerjakan tugas memasak selama di militer sehingga tak bisa berlatih gitar.

Yang perlu diingat, D.O belum mengatakan kapan albumnya akan rilis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pulang Wamil, D.O EXO Bicara Rencana Karier dan Ingin Cicipi Makanan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/27/094845366/pulang-wamil-do-exo-bicara-rencana-karier-dan-ingin-cicipi-makanan?page=2.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm