Kourtney Kardashian, Travis Barker
Kourtney Kardashian, Travis Barker ( HAI Online)

Lama Temenan, Travis Barker dan Kourtney Kardashian Kini Resmi Pacaran

28 Januari 2021 13:18 WIB

BangkaSonoraID

Travis Barker dikabarkan telah resmi berpacaran dengan Kourtney Kardashian, setelah bertahun-tahun status keduanya cuma temenan aja.

Meski kini udah kepala empat, drummer Blink-182 itu berhasil buktiin dirinya masih seorang womenizer sejati setelah berhasil nge-gebet seorang wanita cantik dari klan Kardashian, yakni kakak dari Kim Kardashian, Kourtney (41).

Melansir dari US Weekly, hubungan Travis dan Kourtney sempat memicu banyak spekulasi di kalangan warganet yang menduga kalo mereka sejatinya memang nge-date setelah mem-posting foto liburan bersama.

Sebelumnya, bintang acara 'Keeping Up With the Kardashians' dan si musisi punk itu sama-sama memposting gambar saat keduanya berenang pada 22 Januari lalu.

Usai hubungannya 'go public' pada pekan lalu, akhirnya juga terungkap kalo keduanya sejatinya telah berpacaran sejak Desember lalu.

Adapun Kourtney dan Travis pertama kali kenalan satu sama lain di Kota Amstredam, Belanda, yakni ketika sang drummer nge-date sama Paris Hilton, dan Kim Kardashian kebetulan hang-out bareng Paris saat itu.

Relasi Travis dengan keluarga Kardashian pun berlanjut dengan si drummer sempat muncul dalam sebuah episode Keeping Up With the Kardashians pada 2015 lalu.

"Mereka pasangan yang sangat cocok, dan seluruh keluarga Kourtney sudah mencintai Travis. Mereka telah menjadi tetangga dan teman baik selama bertahun-tahun, dan belakangan ini berubah menjadi romantis," kata seorang sumber soal hubungan Travis-Kourtney kepada People.

Travis sendiri merupakan ayah dari putra yang kini berusia 17 tahun bernama Landon dan anak perempuan Alabama, 15 tahun, dari hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Shanna Moakler. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm