Kondisi terkini di SPBU Parit 9 Desa Gadung usai adanya satu unit sepeda motor terbakar
Kondisi terkini di SPBU Parit 9 Desa Gadung usai adanya satu unit sepeda motor terbakar ( Bangkapos/ Jhoni Kurniawan)

Aktivitas SPBU Parit 9 Tetap Normal Pasca Terbakarnya Satu Unit Motor Kemarin

28 Januari 2021 13:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasca terjadinya insiden kebakaran satu unit motor, aktivitas di SPBU yang terletak di Dusun Parit 9 Desa Gadung, Toboali pun kembali normal.

Sebagai informasi, dikabarkan terjadi sebuah kebakaran satu unit motor di SPBU bernomor 24.331.134, di Dusun Parit 9 Desa Gadung, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 07.40 WIB kemarin.

Peristiwa ini pun sempat menyebabkan kepulan asap dan api yang cukup besar di sekitar kawasan tersebut.

Petugas SPBU pun berhasil memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

Petugas SPBU, Ginda mengakui jika hanya ada satu motor yang terbakar dalam kejadian ini.

"Kejadiannya setelah motor itu mengisi bensin, saat mau menyalakan motornya malah terbakar dan menimbulkan api," kata Ginda.

Pihaknya menduga terbakarnya motor ini akibat korsleting pada perapian motor.

"Kemungkinan akibat korsleting, karena sebelumnya pemilik motor ini mengisi bahan bakar namun ternyata saat hendak menyalakan motor malah muncul api," jelasnya.

Pasca-kejadian, aktivitas di SPBU terpantau kembali normal. Hanya terlihat bekas asap dan air di tempat kejadian kebakaran ini.

"Setelah lebih kurang 15 menit ditangani dengan bantuan APAR, api berhasil dipadamkan dan kini kegiatan kami di sini sudah kembali normal," ungkap Ginda.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pasca Satu Motor Terbakar Usai Isi BBM, Aktivitas SPBU Parit 9 Tetap Normal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm