Walikota pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sekaligus peresmian Kantor Sekretariat PWI Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (9/2/2021).
Walikota pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sekaligus peresmian Kantor Sekretariat PWI Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (9/2/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hari Pers Nasional, Walikota Pangkalpinang Hadiri Peresmian Sekretariat PWI Babel

9 Februari 2021 11:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sekaligus peresmian Kantor Sekretariat PWI Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (9/2/2021).

Melalui moment peringatan HPN Tahun 2021 ini, Molen berharap pers semakin profesional dan dapat menjalin sinergi secara optimal dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan informasi maupun publikasi tentang pembangunan di Bangka Belitung.

Molen menyampaikan bahwa Pemkot Pangkalpinang berterimakasih dan mengapresiasi atas direhabnya kantor PWI Babel dengan dana yang terbatas.

"Jadi sebetulnya, kami yang mengucapkan terima kasih atas direhabnya kantor PWI ini yang sebetulnya dengan dana yang sangat terbatas, jadi seperti ini kami sangat apresiasi," ungkap Molen.

Menurutnya, kantor PWI Babel yang ada saat ini masih cukup kecil dibandingkan beberapa kantor PWI di daerah lainnya.

Sehingga, dikatakan Molen, ke depanya perlu ada uluran tangan dari Pemkot Pangkalpinang untuk membantu PWI Babel.

"Kalau dibandingkan Babel ini, waduh sangat kecil sekali. Artinya apa, sebetulnya perlu uluran tangan kita lagi untuk membantu PWI ini lebih besar lagi," ujar Molen.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm