Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Dukung Program Yang Diusulkan Kantor Bahasa Babel

23 Februari 2021 15:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mendukung program Kantor Bahasa Provinsi Bangka Belitung tentang Pengutamaan Bahasa Negara di Kota Pangkalpinang baik bagi masyarakat maupun badan publik instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Walikota yang akrab disapa Molen ini juga mengatakan, selain bersilahturahmi dengan kantor bahasa Provinsi Bangka Belitung, pihaknya mendengarkan sejumlah usulan dan program-program yang disampaikan oleh Kantor Basaha Babel.

"Jadi mereka ingin penggunaan bahasa yang baik dan benar, minta buat ada peraturan Walikota nya, dan atas tata naskah Dinas, juga mereka ingin melakukan itu," ungkap Molen.

Lebih lanjut, Molen meminta agar semua program yang diusulkan oleh Kantor Bahasa Babel disampaikan ke Pemkot Pangkalpinang secara tertulis agar mudah dipelajari dan kemudian ditindaklanjuti

"Ada beberapa program yang ditawarkan ke kami dan saya minta itu ditulis biar kami bisa menyikapi dan menindaklanjutinya," tutur Molen.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm