Angga Yunanda & Syifa Hadju - Cinta Hebat
Angga Yunanda & Syifa Hadju - Cinta Hebat ( HAI Online)

Angga Yunanda & Syifa Hadju Kolaborasi di Cinta Hebat OST. Kisah Untuk Geri

24 Februari 2021 06:55 WIB

BangkaSonoraID

Angga Yunanda dan Syifa Hadju berkolaboradi dalam sebuah single berjudul "Cinta Hebat" yang menjadi original soundtrack pertama series drama remaja MD Entertainment terbaru berjudul “Kisah Untuk Geri” yang akan dirilis di platform WeTV.

Menjadi sebuah persembahan spesial dari Kisah Untuk Geri di hari kasih sayang minggu lalu, lagu ini merupakan duet perdana Syifa Hadju dan Angga Yunanda yang menjadi love theme untuk serial “Kisah Untuk Geri”. 

“Cinta Hebat” diciptakan oleh Ifa Fachir & Adrian Martadinata, lagu ini memiliki pesan untuk menggambarkan dinamika hubungan Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju).

Suatu hubungan yang berawal dari perbedaan, dan pada akhirnya membuktikan kehebatan suatu rasa yang bernama cinta.

“Kisah untuk Geri” menjadi inspirasi utama lagu “Cinta Hebat”, dimana chemistry kedua karakter utamanya termanifestasi oleh penjiwaan dan pembawaan Angga Yunanda & Syifa Hadju.

Serial ‘Kisah Untuk Geri’ karya Monty Tiwa yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix.

 Series berjumlah 9 episode tersebut mengisahkan lika liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju).

Kehidupan Dinda yang berubah 180º karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya.

Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm