Ilustrasi
Ilustrasi ( https://id.pinterest.com/)

Busana Seperti Apa Yang Masih Diminati di Tahun 2021 ? Kepoin Disini !

24 Februari 2021 15:40 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini banyak orang yang mulai mengubah gaya berpakaiannya dengan yang lebih simpel.

Hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak tahun lalu.

Oleh sebab itu, di tahun 2021 ini, koleksi fesyen yang nyaman sekaligus stylish untuk dipakai di dalam rumah maupun di luar rumah masih sangat diminati.

"Produk fesyen yang paling banyak dicari untuk saat ini adalah yang nyaman dipakai seperti homedress atau piyama."

Begitu penuturan Fashion Designer dan Creative Director brand RiaMiranda, Ria Miranda dalam acara virtual BincangShopee 3.3 melalui aplikasi Zoom, Selasa (23/2/2021).

Menurut dia, karena sebagian besar aktivitas dihabiskan di rumah, orang-orang lebih membutuhkan pakaian yang tidak hanya terlihat menarik tetapi bahannya nyaman dipakai.

"Dari sisi bahan yang dipakai pun sudah mulai berubah. Sekarang banyak pakaian yang materialnya menggunakan katun, linen, atau rayon yang memiliki daya serap tinggi," jelasnya.

Sementara itu, kebiasaan orang-orang yang hanya pergi ke luar dalam waktu yang singkat membuat jaket dan luaran atau outer sebagai pilihan fesyen.

Maka tidak heran, jika outfit yang lebih simpel sangat mendukung new normal.

Bahkan, Ria melanjutkan, homedress harus dibuat senyàman dan semenarik mungkin.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm