Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton ketika memberi dukungan pada tenaga kesehatan. Selama pandemi, keduanya terlihat cukup sering mengenakan pakaian berwarna biru.
Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton ketika memberi dukungan pada tenaga kesehatan. Selama pandemi, keduanya terlihat cukup sering mengenakan pakaian berwarna biru. ( Tangkap layar Hello Magazine)

Ungkapan Kate Middleton Saat Pengalamannya Asuh Anak Saat Pandemi

24 Februari 2021 20:20 WIB

SonoraBangka.id - Selama pandemi ini, banyak orangtua yang kewalahan mengurus anak di rumah.

Ternyata, hal ini juga yang dirasakan oleh Kate Middleton.

Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris yang hidup serba mudah karena memiliki banyak staf, ia menyimpulkan jika mengasuh anak selama pandemi adalah hal yang melelahkan.

Dalam program diskusi panel virtual yang disiarkan akun Instagram @kensingtonroyal, tampak Duchess of Cambridge berbicara kepada orang tua lain terkait tantangan mengasuh anak selama pandemi.

Ilustrasi

Selama program diskusi tersebut, Kate mengungkap jika dia merasa kewalahan harus mendampingi ketiga anaknya, yaitu George, Charlotte, dan Louis.

"Saya pikir sebagai orangtua Anda memiliki elemen sehari-hari sebagai orangtua," kata Kate.

"Tetapi saya rasa selama lockdown kita harus mengambil peran tambahan yang bisa jadi orang lain di komunitas kita, atau dalam hidup kita, mungkin akan mendukung dan membantu kita."

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm