Lagu Sweet Night V BTS puncaki iTunes di 88 negara
Lagu Sweet Night V BTS puncaki iTunes di 88 negara ( KOMPAS.com/Novianti Setuningsih)

V BTS Bakal Rilis Mixtape Solo Perdana

1 Maret 2021 10:09 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah Suga, personel BTS lainnya, V diberitakan bakal merilis mixtape solonya tahun ini.

Bahkan, pemilk nama asli Kim Taehyung ini memberikan bocoran perihal proyek musik solonya tersebut di video yang belum lama dirilis bertajuk ‘BE-hind Story Teaser’.

Dalam video itu, saat berbincang dengan member BTS lainnya, V tampak mengungkapkan perihal mixtape yang yang bakal rilis.

“ Mixtape saya akan berisi sekitar 13 lagu,” kata V BTS, dikutip dari Kstarlive, Minggu (28/2/2021).

Mendengar pengakuan V, Jungkook lantas mengatakan juga ingin punya proyek musik solo di masa akan datang.

Sebelumnya, V BTS memang selalu memberikan isyarat perihal proyek mixtape miliknya. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan mixtape milik V bakal dirilis.

Sebelumnya, menggunakan nama Agust D, Suga BTS sudah merilis dua mixtape. Mixtape pertama Suga bertajuk Agust D dirilis pada 16 Agustus 2016.

Kemudian, mixtape kedua Suga yang berjudul D-2 yang dirilis 22 Mei 2020. Mixtape D-2 berisi 10 lagu dengan berbagai genre.

Selain itu, Suga juga merilis video klip untuk lagu title track, "Daechwita”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "V BTS Bakal Rilis Mixtape Solo Perdana Berisi 13 Lagu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/28/154152266/v-bts-bakal-rilis-mixtape-solo-perdana-berisi-13-lagu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm