BLACKPINK secara resmi ditunjuk sebagai duta untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) tahun 2021
BLACKPINK secara resmi ditunjuk sebagai duta untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) tahun 2021 ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

BLACKPINK Ditunjuk Jadi Duta Konferensi Perubahan Iklim PBB 2021

1 Maret 2021 10:17 WIB

SonoraBangka. ID - BLACKPINK secara resmi ditunjuk sebagai duta untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB ( COP26) tahun 2021.

Pada 25 Februari, empat member BLACKPINK menghadiri upacara pengangkatan resmi mereka di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul.

Di sana, Jennie cs menerima surat pribadi yang ditulis oleh Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson.

Dalam suratnya, Boris Johnson mengucapkan selamat kepada BLACKPINK atas keberhasilan video kampanye mereka yang tentang meningkatkan kesadaran dalam perubahan iklim.

" Perubahan iklim adalah masalah paling penting di zaman kita. Sungguh luar biasa bahwa kalian telah memilih momen ini untuk memberikan suara kalian pada masalah kritis ini," tulis Boris Johnson lagi.

Duta Besar Inggris untuk Korea Selatan, Simon Smith juga memberikan komentarnya.

BLACKPINK kemudian mengungkapkan langkah yang perlu dilakukan terkait perubahan iklim.

“Langkah pertama adalah mendidik diri kita sendiri tentang perubahan iklim. Kita perlu tahu apa yang terjadi, karena itu mempengaruhi kita semua. Kami ingin belajar lebih banyak dan kami berharap fans kami juga," tutur BLACKPINK.

Konferensi Perubahan Iklim PBB mendatang dijadwalkan berlangsung di Inggris pada November 2021.

Konferensi itu akan mempertemukan para pemimpin dunia dengan tujuan untuk mempercepat tindakan mendesak yang diperlukan untuk memerangi perubahan iklim.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BLACKPINK Ditunjuk Jadi Duta Konferensi Perubahan Iklim PBB 2021", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/26/230540566/blackpink-ditunjuk-jadi-duta-konferensi-perubahan-iklim-pbb-2021.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm