Weird Genius akan tampil dalam program terbaru Mola & Chill Fridays Music Evenings
Weird Genius akan tampil dalam program terbaru Mola & Chill Fridays Music Evenings ( KOMPAS.com/ Firda Janati)

Rencana Gebrakan Baru Setelah Lagu Lathi

1 Maret 2021 10:21 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik Weird Genius tampil di acara perdana Mola & Chill Fridays Music Evenings yang disiarkan secara live di Mola TV, Jumat (26/2/2021).

Pada kesempatan itu, Reza Arap, Eka Gustiawana dan Gerald menjawab pertanyaan dari fans tentang gebrakan apa yang akan dibuat Weird Genius setelah lagu " Lathi".

Eka Gustiwana tak memungkiri mereka selalu mendapat pertanyaan tersebut.

Berkaitan dengan viralnya lagu "Lathi", Eka menuturkan bahwa mereka tidak pernah membuat rencana agar lagu itu viral.

"Sebenernya kita enggak pernah punya rencana buat (lagu) Lathi viral, kita tidak pernah merencanakan sebuah lagu terus viral," ujar Eka Gustiwana.

Terlepas dari itu, yang pasti adalah setiap membuat karya baru, Weird Genius selalu berusaha memberikan yang terbaik.

"Tapi, memang setiap bikin lagu kita selalu effort-nya sangat tinggi banget. Itu aja yang bisa kita jamin, kita jaga kualitas terus setiap rilis lagu," kata Eka melanjutkan.

Kemudian, Reza Arap berharap lagu baru mereka di bulan Maret akan meledak seperti "Lathi".
Selepas perbincangan itu, Weird Genius membawakan lagu mereka yang dirilis pada 2017 berjudul "Sweet Scar".

Selain "Sweet Scar", Weird Genius juga menampilkan lagu lain bersama Reikko dan Novia Bachmid dan di antaranya "Hush", "Flickshoot", "Lunatix", dan "Lathi".

 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditanya Rencana Gebrakan Baru Setelah Lagu Lathi, Ini Jawaban Weird Genius", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/27/111208866/ditanya-rencana-gebrakan-baru-setelah-lagu-lathi-ini-jawaban-weird-genius.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm