Fazka Farhat Bahanana merilis lagu Gitar Ayah
Fazka Farhat Bahanana merilis lagu Gitar Ayah ( KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Fazka Farhat Bahanan Rilis Lagu Gitar Ayah

1 Maret 2021 10:38 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi cilik Fazka Farhat Bahanan akhirnya merilis karya barunya. Melalui Gema Nada Pertiwi, Fazka merilis singel berjudul "Gitar Ayah".

"Lagu ini juga berkisah tentang hubungan seorang anak dengan ayahnya," ujar Fazka, Sabtu (27/2/2021).

Lagu bernada riang karya Siska Purwo ini bercerita tentang kisah seorang anak yang memiliki ayah seorang pemain gitar.

Gitar tersebut selalu dimainkan oleh sang ayah dari mulai anak itu bayi hingga besar untuk menghibur, bahkan menemaninya tidur.

Walaupun kini sang ayah sudah memiliki gitar baru yang lebih bagus, tetapi gitar usang tersebut tetap menjadi gitar favorit mereka.

Gitar itu banyak memiliki kenangan dan hingga kini gitar usang tersebut selalu dimainkan oleh si anak dan menemaninya ke mana pun ia pergi untuk menghibur hatinya.

Single ini dapat didengarkan di berbagai platform musik digital mulai hari Sabtu 27 Februari 2021.

Fazka berharap singel ini bisa dinikmati bukan saja oleh anak-anak, tetapi juga bersama orangtua meraka masing-masing.

Lambat laun, Fazka sudah kerap tampil sebagai penyanyi solo di berbagai acara besar seperti Jakarta Creative Clothing & Music Festival, Konser Sumpah Pemuda (We The Youth) di Gelora Bung Karno 2018, dan The 41st Jazz Goes To Campus University of Indonesia 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisahkan Hubungan Orangtua dan Anak, Fazka Farhat Bahanan Rilis Lagu Gitar Ayah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/27/175917066/kisahkan-hubungan-orangtua-dan-anak-fazka-farhat-bahanan-rilis-lagu-gitar.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm