( Ist / Diskominfo Babel)

Gubernur : ASN Babel Dapat Kuliah Dan Kembangkan Relasi

1 Maret 2021 13:26 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyampaikan permintaannya untuk kepentingan Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada pihak Jakarta Global University (JGU).

"Saya minta spesial untuk ASN Bangka Belitung. Kalau mereka kuliah nanti, tolong masukkan mereka ke grup yang berbeda-beda, jangan di kelompok yang sama," ujar Gubernur Erzaldi.

Menurutnya, dengan demikian, ASN Babel berkesempatan untuk mengembangkan relasi.

"Kalau mereka dikelompokkan dengan yang berbeda-beda, mereka akan jauh lebih berkembang. Yang juga penting mereka akan dapat memperluas relasi," katanya.

Kembali disampaikan Gubernur Erzaldi, dirinya juga ingin agar para ASN Babel dapat mengembangkan jiwa wirausahanya.

"Mereka ini kan pada dasarnya sudah bekerja. Saya juga ingin, bagaimana caranya mereka dikembangkan jiwa enterpreneurnya. Tolong dipikirkan jurusan apa saja yang bisa diupayakan untuk ini," ucapnya.

JGU merupakan salah satu lembaga perguruan tinggi pilihan dan terakreditasi. Dalam audiensi, pihak JGU memaparkan secara singkat program yang akan ditawarkan untuk kerjasama.

Eddy Yusuf, Rektor JGU mengatakan, kerjasama ini akan sangat bermanfaat bagi para ASN Bangka Belitung.

"Kami ingin bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, karena akan sangat bermanfaat sekali bagi para pegawai dan tentunya ini juga akan berdampak pada kemajuan daerah," katanya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm