Reino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019)
Reino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) ( (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA) )

Syahrini Belum Mau Ikut Program Hamil, Yakin Masih Bisa Alami

1 Maret 2021 15:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Syahrini dan Reino Barack Sudah dua tahun menikah, dan syahrini pun berkata kepada suaminya untuk mulai fokus dan serius memikirkan momongan.

Maka itu, Syahrini juga telah mengurangi pekerjaan di industri hiburan sementara waktu. "Mudah-mudahan.

Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon endorfin aku banyak," ujar Syahrini, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (1/3/2021).


Menurut Syahrini, ada keinginan untuk ikut program hamil seperti adiknya, Aisyahrani yang langsung dikaruniai anak kembar. "Tapi aku percaya, jadi aku menunggu. Aku percaya alami juga masih (bisa)," ujar Syahrini.

"Berusaha dulu sampai maksimal, 'Oh oke deh mau kayak Rani', gitu," cerita Syahrini.
Karena tak ada masa pacaran, selepas menikah, Syahrini dan Reino Barack banyak menghabiskan waktu mereka bersama-sama.

Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2 pada 27 Februari lalu di Jepang.

Di akun Instagram @princessyahrini, penyanyi dengan jargon "hempaskan" ini mengunggah foto dari pemotretan ala Jepang bersama Reino Barack.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Mau Ikut Program Hamil, Syahrini Yakin Masih Bisa Alami", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/01/142333266/belum-mau-ikut-program-hamil-syahrini-yakin-masih-bisa-alami.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm