Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memberikan penghargaan kepada lima personelnya yang berprestasi.
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memberikan penghargaan kepada lima personelnya yang berprestasi. ( Ist/ Humas Polres Pangkalpinang)

Raih Prestasi, Lima Personel Polres Pangkalpinang Terima Penghargaan dari Kapolres

1 Maret 2021 19:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memberikan penghargaan kepada lima personelnya yang berprestasi.

Kelimanya, menerima pernghargaan tersebut karena telah mengharumkan nama Polres Pangkalpinang dalam kegiatan lomba menembak Danlanal Babel Cup 2021 di Provinsi Bangka Belitung.

Penghargaan itu diberikan usai apel pagi di halaman Markas Polres Pangkalpinang, Senin (1/3/2021).

Lima personel Polri berprestasi tersebut yaitu, PS Kanit Gakkum  Sat Polair, Aipda Elvin Juniarta, PS Kanit Regident Sat Lantas, Aipda Siska Septianti, PS Kanit Harkan Kapal Sat Pol Air, Aipda Anton S, Satresnarkoba M Habibi dan Personel Polsek Bukitintan, Brigadir Sandra Pita Anggara.

Pemberian penghargaan kepada personel Polres Pangkalpinang yang berprestasi berdasarkan Keputusan Kapolres Pangkalpinang Nomor : Kep./ 13 /I/ 2021 tanggal 22 Januari 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Dewan Pertimbangan Karir (DPK) pemberian penghargaan bagi personel Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan, penghargaan ini diberikan sesuai dengan program kerja Kapolri tentang reward dan punishment.

Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu berbuat baik mengharumkan nama Polres Pangkalpinang.

"Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun pembinaan. Jika berprestasi akan diberikan penghargaan. Namun jika ada yang melanggar, diberikan sanksi sesuai aturan yang ada," kata Tris Lesmana, usai menyerahkan penghargaan, Senin (1/3/2021)

Menurut Tris, penghargaan ini diberikan kepada personel bukan hanya berprestasi di lapangan saja, namun juga bagi anggota yang berada di staf seperti dalam pengiriman laporan juga bisa mendapat penghargaan.

Karena itu, Tris, berpesan kepada seluruh personel Polres Pangkalpinang dan jajaran agar terus berbuat kebaikan yang membawa manfaat bagi masyarakat dan personil Polres Pangkalpianang.

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas. Selalu tebarkan kebaikan karena akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik, maka citra Polri akan baik di mata masyarakat,” tandas Tris.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Torehkan Prestasi, Lima Personel Mendapat Penghargaan Kapolres Pangkalpinang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm