Pasangan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga
Pasangan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga ( (YouTube Trans7 Official) )

Ditanya Netizen Tentang Momongan, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Tidak Tenang

1 Maret 2021 20:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Pernikahan pasangan selebritis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa saat ini memasuki tahun ke-5 sejak menikah pada 18 September 2016.

Gilang dan Adiezty sering mendapat pertanyaan netizen soal momongan. Kepada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier di program OOTD, Gilang dan Adiez tak memungkiri hidup mereka menjadi tak tenang karena terus mendapat pertanyaan tersebut.


"Oh iya itu ada (perasaan enggak tenang), satu, dua kali ada," ucap Gilang Dirga, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Senin (1/3/2021).

"Enggak satu dua kali, sering banget," tungkas Adiez. Namun, pemikiran Gilang balik lagi ke prinsip awal bahwa saat ini yang terpenting baginya ialah menguatkan sang istri.


"Bener, itu gua balikin lagi ke prinsip gue sebagai kepala keluarga, maksudnya yang penting Adieznya dulu ya, gue enggak apa-apa, yang harus gue kuatin ya ibunya, ibaratnya gitu," ucap Gilang.

Ada momen ketika Gilang tak ingin mendengar dan melihat pertanyaan ataupun komentar netizen soal momongan. "Tetapi gue juga gatel pengin liat," ujar Gilang.


Artis peran sekaligus presenter itu bahkan mengaku pernah membalas komentar netizen saking geramnya.

"Sumpah gue suka (sering) balas juga, gue DM (direct message) juga 'lu maunya gimana?' gitu," katanya.

Terlepas dari itu, Gilang dan Adiez menganggap pertanyaan tersebut adalah konsekuensi yang harus mereka jalani sebagai figur publik.

Sampai saat ini, pasangan tersebut masih tetap berusaha agar segera diberikan momongan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Akui Tak Tenang Ditanya Netizen soal Momongan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/01/162651966/gilang-dirga-dan-adiezty-fersa-akui-tak-tenang-ditanya-netizen-soal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm