Pembawa acara Uya Kuya saat diabadikan dalam acara Belanja Buku 100 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Trans 7 di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018)
Pembawa acara Uya Kuya saat diabadikan dalam acara Belanja Buku 100 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Trans 7 di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) ( (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ))

Dua Program Acaranya Distop, Ketika Uya Kuya Terinfeksi Covid-19

1 Maret 2021 21:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Uya Kuya diketahui sempat menjalani perawatan intensif yang cukup lama di rumah sakit karena positif Covid-19.

Karena terlalu lama vakum, dua program televisi yang dibintangi Uya saat itu terpaksa dihentikan.

Namun, saat berbincang bersama Deddy Corbuzier, Uya mengungkap bahwa kesehatan jauh lebih penting dari program-program tersebut.

Waktu gue sakit, gue denger kabar ada 2 program gue distop, karena sudah kelamaan vakum.

Gue enggak peduli. Gue cuma oke," ujar Uya dikutip lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/3/2021).

Suami Astrid Khairunisha ini bahkan mengaku ikhlas dan tidak menyesal kehilangan program. "Gue enggak nyesel, enggak mikirin itu. Jadi udah, gue ikhlas aja, yang penting mau sembuh," tutur Uya.


Di kesempatan yang sama, mantan personel grup vokal Tofu ini juga menyebut ia sudah harus lebih memerhatikan kesehatannya.

"Jadi lebih bijaksana ya. Karena pas gue sembuh, gue ditawarin syuting stripping tuh, tapi gue merasa badan belum siap, ya gue tolak," kata Uya. Saat positif Covid-19, Uya Kuya tak sendirian.

Istrinya, Astrid Khairunisha dan anaknya, Nino Kuya, juga terinfeksi virus corona. Namun,
Hanya Cinta Kuya yang tidak terpapar virus tersebut.

Kini, Uya Kuya dan keluarga telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saat Uya Kuya Terinfeksi Covid-19, Dua Program Acaranya Distop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/01/184419366/saat-uya-kuya-terinfeksi-covid-19-dua-program-acaranya-distop.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm