Taylor Swift
Taylor Swift ( HAI Online)

Taylor Swift Disebut di Serial Netflix, Swifties Malah Ngamuk. Kenapa?

2 Maret 2021 06:21 WIB

BangkaSonoraID

 Musisi solo wanita asal Amerika Serikat Taylor Swift mendadak menjadi perbincangan netizen dunia hingga namanya menjadi trending topic di Twitter pagi hari ini, Senin (1/3/2021).

Swifties—sebutan bagi fans Taylor Swift—dibuat geram oleh sebuah serial drama berjudul Ginny and Georgia yang ditayangkan Netflix

Pasalnya, dalam sebuah adegan, serial tersebut menunjukkan sebuah percakapan mengenai bagaimana cara Taylor Swift mendapatkan kepopulerannya, yang disebut hanya karena menuliskan lagu mengenai mantan-mantannya.

Taylor Swift membangun seluruh karirnya dari mantan-mantannya,” tulis narasi dalam adegan serial tersebut.

Apa yang kamu pedulikan? Kamu bergonta-ganti cowok lebih cepat dari Taylor Swift,” lanjut narasi tersebut.

Padahal berganti pasangan dianggap sesuatu yang normal dilakukan. Sehingga netizen mempersoalkan kenapa idolanya selalu dianggap membangun ketenaran lewat pemberitaan sensasional mengenai kehidupan asmaranya.

Terlebih, kehidupan asmara Taylor Swift kerap menjadi sorotan media ketika berpacaran dengan public figure seperti Joe Jonas, Taylor Lautner, John Mayer, hingga Tom Hiddleston.

Swifties yang kecewa pun menilai Netflix melecehkan dan tidak menghargai kerja keras Taylor Swift dalam membangun karir bermusiknya hingga menjadi seperti sekarang ini.

Netizen pun membandingkan serial Netflix tersebut dengan sejumlah serial TV lain, mulai dari Brooklyn Nine-Nine, The Good Place hingga The Vampire Diaries yang dinilai lebih menghargai Taylor Swift sebagai seorang musisi bertalenta.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm