Top 7 Indonesian Idol 2021
Top 7 Indonesian Idol 2021 ( Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

"Kirana" Peserta Termuda Indonesian Idol 2021 Tereliminasi di Babak Spektakuler Show 7

2 Maret 2021 13:02 WIB

SonoraBangka.ID - Kirana Putri Anandita tereliminasi dari Indonesian Idol Top 7 di Babak Spektakuler Show pada Senin (1/3/2021) dini hari.

Tampil di panggung Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol 2021, para peserta ditantang menyanyikan idol love song atau lagu cinta.

Kirana tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2021. Dirinya membawakan lagu berjudul Sofia dari Clairo.

Sebelumnya peserta termuda di Indonesian Idol 2021 ini mendapatkan komentar positif dari dua juri yaitu Kaka dan Rossa.

"Jujur ya itu pertama kali aku denger lagu ini dari kamu, jadi aku terpesona,  aku berharap kamu minggu depan kalau bisa menampilkan lebih baik dari ini, lagu versi kamu bagus banget," kata Rossa.

Selain Kirana, Jemimah juga sempat mendapat posisi tidak aman pada malam tadi.

Namun, Kirana lah yang harus terhenti langkahnya karena mendapatkan vote terendah dibandingkan peserta lainnya.

 

"Banyak banget hal yang aku ingin sampein, pertama berterimakasih kepada fans-fans aku di rumah, ini merupakan dreams come true banget buat aku, terimakasih juga buat para juri yang selalu memotivasi sehingga aku bisa jadi seperti ini sekarang makasih, aku bakal kangen semuanya, nasi kotak juga," ucap Kirana sambil menahan kesedihannya.

Berikut ini top 6 Indonesian Idol 2021 yang lolos ke babak selanjutnya yaitu Anggi, Mark, Melisa, Rimar, dan Azhardi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Peserta Termuda Indonesian Idol 2021 Kirana Tereliminasi di Babak Spektakuler Show 7, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/02/peserta-termuda-indonesian-idol-2021-kirana-tereliminasi-di-babakspektakuler-show-7.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm