Rimar, peserta Indonesian Idol Special Season, mendapat pujian dari Rossa, setelah tampil di babak specta, Senin (15/2/2021).
Rimar, peserta Indonesian Idol Special Season, mendapat pujian dari Rossa, setelah tampil di babak specta, Senin (15/2/2021). ( Tribunnews.com/Aisyah Nursyamsi)

Rimar Dinilai Tak Cocok di Indonesia, Maia Estianty Bilang Sangat Super Internasional

2 Maret 2021 13:17 WIB

SonoraBangka.ID - Tidak hanya Azhardi, Rimar Callista pun turut mendapatkan standing ovation dari keempat juri pada Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season pada Senin (1/3/2021).

Mengenakan gaun bewarna merah, Rimar menyanyikan lagu Lovely karya Billie Eilish.

Sejak awal tampil, Rimar terlihat begitu menghayati lagu yang dibawakan. Ia tidak sungkan menaikkan suara tingginya di pertengahan lagu.

Bahkan sebelum lagu selesai dibawakan, Ari Lasso tidak dapat menahan diri untuk berdiri sembari bertepuk tangan.

Rimar berhasil menutup lagu menggunakan suara vibra miliknya. Sontak membuat keempat juri langsung memberikan standing ovation.

"Super Internasional, Rimar gak cocok di Indonesia kayaknya ya," seru Maia Estianty sembari tertawa, Senin (1/2/2021).

Menurut Maia jika vote yang didapatkan oleh Rimar rendah, berarti masyarakat Indonesia belum mengetahui kualitas suara yang baik.

Kaka merasa jika Rimar sangat menjiwai lagu yang ia bawakan. Bahkan menjelang akan memulai menyanyikan lagu, Rimar menurut Kaka sudah sangat fokus.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rimar Dinilai Tak Cocok di Indonesia, Maia Estianty Bilang Sangat Super Internasional, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/02/rimar-dinilai-tak-cocok-di-indonesia-maia-estianty-bilang-sangat-super-internasional.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm