Allan Hant ditemui saat jumpa pers launching single 'Masih Cinta', di Hard Rock Cafe SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) petang.
Allan Hant ditemui saat jumpa pers launching single 'Masih Cinta', di Hard Rock Cafe SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) petang. ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Wujudkan Mimpi, Allan Hant Kibarkan Musik Melayu

2 Maret 2021 13:31 WIB

SonoraBangka.ID - Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh penyanyi muda bertalenta disetiap tahunnya.

Diawal tahun 2021, muncul penyanyi muda bernama Allan Hant. Mengibarkan musik melayu, ia mencoba keberuntungannya di dunia musik lewat single perdana 'Masih Cinta' ciptaan Simon.

Dibawah label Positif Art, Allan Hant ingin mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi profesional, yang ia inginkan sejak masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

"Memang sejak SD aku mau jadi penyanyi. Cuma orangtua aku belum melihat minat aku di musik, jadi engga diseriusin," kata Allan Hant dalam jumpa pers launching single 'Masih Cinta', di Hard Rock Cafe SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) petang.

Allan menceritakan perjuangannya sejak SD untuk menjadi penyanyi. Saat masih kecil, ia pun menjajal kemampuannya dengan mengikuti lomba nyanyi.

Kemudian, masuk dalam tingkatan SMA, pria berusia 18 tahun itu pun mengikuti paduan suara. Setelah lulus pun ia mengikuti les vokal agar karakter suaranya sempurna.

Namun, kualitasnya masih dipandang sebelah mata oleh teman-temannya. Bully dan hinaan diterima oleh pria bernama lengkap Allan Krishna Al Asad itu.

Mengenai lagu 'Masih Cinta', Allan mengungkapkan kalau lirik lagunga mengisahkan tentang seseorang yang masih cinta dengan mantan kekasihnya.

Sebab, selama pacaran, orang tersebut menjalani tiga perbedaan, yakni perbedaan keyakinan, prinsip, dan juga soal status.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Allan tak mau terlalu percaya diri. Tapi, ia yakin bisa sukses dengan menonjolkan musik melayu yang masih kurang peminatnya

Musik melayu dipilih pria kelahiran Sragen, 19 April 2002 itu dikarenakan ia punya misi yang spesial, yakni ingin mengajak generasi muda menyukai dan menikmati lagu melayu yang masih dianggap sebelah mata.

Allan Hant berharap single perdananya yang meramaikan industri musik Indonesia yang sudah tayang di platform digital sejak Jumat (26/2/2021), bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wujudkan Mimpi, Allan Hant Kibarkan Musik Melayu Lewat Lagu 'Masih Cinta', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/01/wujudkan-mimpi-allan-hant-kibarkan-musik-melayu-lewat-lagu-masih-cinta?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm