Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan, menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).
Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan, menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) )

Gugat Cerai Ayus Sabyan, Ririe Fairus Sebut Perpisahan Ini Keputusan Kami Berdua

3 Maret 2021 12:08 WIB

SONORABANGKA.IDRirie Fairus mengatakan perceraiannya dari Ayus Sabyan merupakan keputusan bersama. Ririe menyampaikannya saat ditemui usai sidang cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Ririe, Rabu (3/3/2021).

"Perpisahan ini sebenarnya keputusan kami berdua," ujar Ririe setelah keluar dari ruang sidang PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).


Menurut Ririe, pihak Ayus juga telah menyetujui keinginannya bercerai. "Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik," lanjut Ririe.

Meski begitu, hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik, terutama soal anak-anak mereka.
"Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja," ujar Ririe.

Keduanya dijadwalkan kembali menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Namun, sidang tersebut harus diundur lantaran ada kendala administrasi dari pihak kelurahan tempat Ayus tinggal.


Diketahui, sebelumnya, gugatan cerai sendiri dilayangkan oleh Ririe alias Eri Fitriyah sejak tanggal 27 Januari 2021.

Hubungan rumah tangga keduanya retak dan diduga karena kehadiran orang ketiga yang disinyalir adalah Nissa Sabyan, rekan band Ayus. 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gugat Cerai Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Perpisahan Ini Keputusan Kami Berdua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/115452966/gugat-cerai-ayus-sabyan-ririe-fairus-perpisahan-ini-keputusan-kami-berdua.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm