Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan, menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).
Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan, menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO))

Sidang Cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Kembali Ditunda Lantaran Kendala Teknis

3 Maret 2021 14:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Sidang perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kembali ditunda dikarenakan ada kendala teknis.

Padahal, Ayus dan Ririe dijadwalkan menghadiri sidang kedua yang beragendakan mediasi, Rabu (3/3/2021), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.

Adapun, kendala teknis tersebut terkait dengan administrasi kelurahan tempat Ayus Sabyan tinggal.

"Hari ini, sidang kedua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya tadi, saya juga lupa," ujar Ririe Fairus setelah keluar dari ruang sidang PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Menurut Ririe, kendala ini tidak disebabkan dirinya dan Ayus. Melainkan, murni karena masalah administrasi kelurahan.


"Pokoknya tadi pengadilan bilang bukan masalah dari pihak Ayus, atau saya, itu dari pihak pengadilan dari kelurahannya (Ayus) aja," ucapRirie.

Ririe Fairus mengaku, sudah memberitahu Ayus Sabyan terkait agenda sidang hari ini.

Namun, Ayus kembali absen. "Sudah beritahu, tapi beliau berhalangan hadir. Enggak tahu saya (alesannya)," ucap Ririe Fairus.

Diketahui, gugatan cerai dilayangkan Ririe Fairus alias Eri Fitriyah sejak tanggal 27 Januari 2021.

Hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe retak karena diduga kehadiran orang ketiga yang disinyalir adalah Nissa Sabyan, rekan Ayus sabyan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kendala Teknis, Sidang Cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Kembali Ditunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/110552866/kendala-teknis-sidang-cerai-ririe-fairus-dan-ayus-sabyan-kembali-ditunda.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm