Suami artis Rina Gunawan, Teddy Syach di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).
Suami artis Rina Gunawan, Teddy Syach di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). ( KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

Teddy Syach Tak Sempat Bertemu Rina Gunawan Sejak Masuk ICU hingga Meninggal

3 Maret 2021 15:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Teddy Syach menyebutkan, ia dan anak-anaknya tidak bertatap muka secara langsung dengan istrinya, Rina Gunawan, selama dua minggu.

Penyebabnya karena Rina yang positif Covid-19 menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

"Ini ya cukup berat buat beliau, sampai saya juga hampir dua minggu terpisah kan, juga anak-anak. Karena dari awal begitu masuk beliau di ICU, jadi enggak bisa ketemu," ujar Teddy di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). 


Diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2020 pukul 19.04 WIB.

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat dinyatakan positif Covid-19 dan mengidap penyakit komorbid asma.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sejak Rina Gunawan Masuk ICU hingga Meninggal, Teddy Syach Tak Sempat Bertemu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/132938966/sejak-rina-gunawan-masuk-icu-hingga-meninggal-teddy-syach-tak-sempat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm