Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018). ( (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan) )

Meski Sudah Putus, Verrell Bramasta Akui Masih Sayang Natasha Wilona

3 Maret 2021 15:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Verrell Bramasta memberikan pengakuan terkait hubungan asmara yang pernah dijalin bersama Natasha Wilona.

Meski hubungan keduanya telah selesai, Verrell mengaku masih menyayangi Natasha Wilona.

Verrell juga tidak sungkan mengatakan kenangan bersama Natasha Wilona masih tersimpan rapih di dalam benaknya. "Ya masih lah (sayang).

Ya iya, maksudnya kan meskipun sudah enggak pacaran lagi, tapikan kita pernah punya kenangan-kenangan yang indah, banyak banget yang dilewatin," ujar Verrell dalam kanal YouTube FELITogether Official, dikutip Kompas.com, Rabu (3/2/2021).

Pemeran sinetron 7 Manusia Harimau New Generation itu mengatakan, Natasha Wilona sangat membantunya di masa-masa sulit. Demikian juga sebaliknya.


Oleh karena itu, Verrell tidak dapat melupakan semua kenangan manis yang telah dilewati bersama Natasha Wilona.

"Enggak mungkin lah kita melupakan kenangan itu begitu saya. Ya tetap sayang, kapanpun.

Kita sudah sepakat kok, kapanpun kita butuh satu sama lain, kita pasti akan ada buat satu sama lain," ucap Verrell.

Saat ditanya mengenai kebutuhan satu sama lain, pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu juga tak sungkan menjelaskannya.


"Maksudnya, butuh jatah untuk mengobrol, jatah untuk ketemu. Silahturahmi tetap ada," kata Verrell. Namun, Verrell Bramasta mengatakan, untuk saat ini dia memilih untuk mencari pasangan baru dibanding balik kepada mantan kekasih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sudah Putus, Verrell Bramasta Akui Masih Sayang Natasha Wilona", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/152552466/sudah-putus-verrell-bramasta-akui-masih-sayang-natasha-wilona.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm