Artis senior Asmiar Yahya.
Artis senior Asmiar Yahya. ( (YouTube/TheParfi) )

Artis Senior Asmiar Yahya Tutup Usia

4 Maret 2021 06:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar dukacita kembali datang dari ranah hiburan. Artis senior Asmiar Yahya meninggal dunia pada Rabu (3/3/2021) kemarin.

Kabar meninggalnya Asmiar Yahya disampaikan sang putra, Fahmi Putra. Mendiang Asmiar meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.


“Assalamulaikum, berita duka cita, Innalilahiwa'inailaihiro'jiun.Telah pulang kepangkuan Illahi Bunda Asmiar Yahya di RS Mayapada, hari Rabu 3 Maret 2021 baru saja Jam 16.00 WIB," tulis Fahmi Putra via pesan singkat, Rabu.

Fahmi Putra menyebutkan jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.


“Disemayamkan di kediaman Hj Yulia putri nya, di Brawijaya Kebayoran. Mudah-mudahan almarhumah menjadi ahli Ja'nah. Aamiiinnn yrb. Alfateha," ujar Fahmi.

Untuk diketahui, Asmiar Yahya merupakan artis lawas serta bintang iklan. Mendiang Asmiar lebih sering tampil dalam drama dan sinetron di TVRI pada 1980-an.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Artis Senior Asmiar Yahya Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/190306466/artis-senior-asmiar-yahya-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm